Sabtu, 10 Maret 2012

Prakata

ICC

ICC (Internet & Computer Club) adalah sebuah kegiatan di MTs NU 02 Batang untuk memberikan pelatihan tentang dunia Internet dan Computer bagi para siswa.
Kegiatan ini sudah dimulai sejak 26 Februari 2012, walaupun dengan sarana dan prasarana yang masih terbatas, Insya Allah kegiatan ini akan terus berlanjut. 

Dengan hanya 3 buah komputer dan 1 lap top yang ada tidak mempengaruhi kami untuk memberikan pelatihan ini, 1 niat dan 1 semangat agar para siswa bisa mengatahui, bisa belajar tentang dunia IT dan tidak kalah dengan sekolah-sekolah / Madrasah-madrasah lain walaupun masih dengan sarana dan prasarana yang masih terbatas.

Dalam hidup kita harus punya mimpi, setidaknya inilah mimpi kami, inilah salah satu hal yang kami lakukan untuk mewujudkan mimpi-mimpi kami.

Do'a dari kalian semua adalah semangat bagi kami, teruslah bermimpi, lakukan apa saja yang bisa kalian lakukan untuk mewujudkan mimpi-mimpi kalian, mimpi tak akan tercapai jika hanya sebatas angan. Berusahalah karena Tuhan akan memberikan jalan untuk setiap usaha yang kita lakukan.

Thank's

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktop